salam kenal

"salam kenal bagi para maniak merpati tinggian diseluruh wil.magelang dan sekitarnya , kalau mau bermain merpati tinggian ayoo...bergabung dikandang "mabur duwur" magelang dusun Drojokan desa bumirejo,kec.Mungkid .(Rmh.pak Japar.Mas Wakid) jln kecandi borobudur dari magelang km.12."

Jumat, 18 September 2009

merpati kolongan

merpati kolongan " MABUR DUWUR " Magelang
Tempat permain merpati tinggian dan kolongan didaerah Mungkid,magelang tepatnya di dusun DROJOKAN,desa bumirejo,kec.Mungkid (hal.rmh pak japar , Mas Wakid) jln keBOROBUDUR dari Magelang. tepatnya di desa BUMIREJO , MUNGKID, MAGELANG. mari rekan 2 maniak merpati tinggian didaerah magelang dan sekitarnya kita bergabung ntuk meramaikan lapak atau kandang bersama tersebut. hidup...merpati tinggian...dan salam...MABUR DUWUR.........

1 komentar:

merpati kolongan "MABUR DUWUR"magelang mengatakan...

< tidakkah kalian lihat betapa sangat mempesonanya dan menariknya seekor binatang jenis unggas yg mempunyai karakter dan mempunyai corak dan warna yg sangat buanyak sekali,dan oleh penggemarnya mereka diberi nama warna :
- Megan......,Blawu....,Dawuk,....Semprang....Tritiss...,dsb. karakter mereka sulit ditebak,krn dari warna dan Body (katuragan) membawa sifat dan karakter yg sangat lain.mereka adalah..."MERPATI" orang jawa bilang DORO.
< sifat yg sangat dominan, suka terbang, suka bekurr, suka kawin, makanan utamanya Jagung >

merpati tinggian

merpati tinggian
ayess/ring.005

AYESS

AYESS
JAGOANKU

gazza

gazza
silangan rudo+alvian

Mengenai Saya

Foto saya
mungkid/magelang, jawa tengah, Indonesia
tempat komunitas bermain merpati kolongan di daerah magelang